Selasa, 23 Oktober 2018

Tentang unit unit usaha UMM

Universitas Muhammadiyah Malang memiliki suatu bidang usaha yang berguna untuk menambah pemasukkan kampus dan menekan biaya kuliah mahasiswa. Terdapat beberapa unit-unit usaha yang berada di bawah naungan Universitas Muhamadiyah Malang, Yakni






1. Rumah Sakit UMM

Ini adalah salah satu unit usaha UMM yang sangat membantu masyarakat disekitarnya. Rumah sakit ini cukup besar dan memiliki fasilitas kesehatan yang lengkap. Letaknya di sebelah timur Kampus III UMM.



2. Hotel UMM/UMM Inn

Hotel ini terletak di sebelah barat kampus UMM yang telah masuk kabupaten Malang. Hotel ini juga cukup besar dan sekarang ini sedang dilakukan pembangunan gedung baru di belakang gedung Hotel Utama. Keberadaan Hotel ini dinilai cukup membantu, khususnya bagi para Wali mahasiswa yang ingin bermalam di dekat Kampus UMM untuk mendatangi acara di Kampus. Hotel ini juga cukup bagus dan mewah.



3. UMM Bookstore

Ini adalah toko peralatan tulis dan buku milik UMM. Lokasinya berada tepat di timur Hotel UMM inn. Tempatnya memang agak kecil. Tapi cukup berguna bagi mahasiswa ataupun masyarakat sekitar yang ingin membeli kebutuhan sekolah dan kuliah



4. Sengkaling Kuliner

Diantara beberapa unit usaha yang dimiliki oleh UMM, mungkin sengkaling kuliner merupakan tempat yang cukup terkenal dan familiar. Sengkaling Kuliner ini letaknya agak jauh dari Kampus UMM dan masuk ke daerah Kabupaten Malang. Sesuai dengan namanya, tempat ini menyediakan berbagai makanan. Lokasinya cukup ramai pengunjung, menandakan Sengkaling Kuliner ini menjadi Unit usaha UMM yang memiliki peminat tinggi di dalam masyarakat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar