Selasa, 23 Oktober 2018

Tentang Kampus Putih


Universitas Muhammadiyah Malang merupakan salah satu Perguruan Tinggi Swasta yang ada di Kota Malang, Jawa Timur. Universitas ini memiliki 3 kampus, Kampus 1 yang ada di Jalan Bandung, Kampus II yang ada di Jalan Bendungan Sutami, dan terakhir Kampus Induk nya, atau Kampus III yang terletak di Jalan Raya Tlogomas, Kota Malang.

Meskipun masih berlabel Perguruan Tinggi Swasta, bisa dibilang bahwa Kampus UMM ini merupakan Perguruan Tinggi "Semi-Negeri" karena peminatnya untuk masuk ke Kampus ini tidak kalah dari peminat Kampus-kampus negeri yang namanya lebih mentereng. Selain itu, Biaya dalam berkuliah disini termasuk terjangakau untuk ukuran Perguruan Tinggi Swasta, dan kualitas di kampus inijuga tidak perlu diragukan lagi. Kampus ini mampu bersaing ketat dengan kampus lainnya, bahkan kampus negeri di daerah Jawa Timur dan di indonesia.

Hal-hal yang membedakan kampus UMM dan kampus lainnya adalah adanya berbagai Pelatihan dan Bimbingan yang diadakan di Kampus, contoh nya Bimbingan Teknologi (BIMTEK), Pelatihan Aplikasi Teknologi Informasi (PATI), dan Program Pelatihan kepribadian dan kepemimpinan (P2KK). Semua kegiatan tersebut diadakan dengan maksud membentuk seseorang agar bisa bersaing dan berguna bagi masyarakat dan negaranya kelak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar