Selasa, 23 Oktober 2018

KEUNGGULAN JURUSAN MANAJEMEN


            Saya berasal dari jurusan Manajemen, salah satu jurusan yang ada di dalam Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Malang. Jurusan ini mempelajari ilmu-ilmu Ekonomi dan ilmu Manajemen, dan lulusannya bisa bekerja di Perusahaan, atau menjadi seorang pengusaha.
            Di dalam Prodi Manajemen, Mahasiswa diperkenalkan kepada kehidupan Ekonomi yang menjadi tulang punggung suatu negara. Pentingnya jurusan ini dapat dilihat secara kasat mata, karena pakar-pakar ekonomi memang selalu dibutuhkan dimanapun dan sampai kapanpun.
            Pada angkatan 2018 ini, total mahasiswa baru yang diterima di jurusan Manajemen mencapai 700 mahasiwa, lebih banyak dari jurusan lain di Fakultas-Fakultas yang berada di lingkungan Universitas Muhammadiyah Malang. Ini membuktikan bahwa memang Jurusan Manajemen memiliki daya tarik tersendiri yang tidak dimiliki oleh jurusan lain. Apalagi lulusan-lulusannya selalu dibutuhkan di berbagai bidang. Hal ini membuktikan bahwa jurusan Manajemen merupakan jurusan yang unggul dan berkualitas di dalam Universitas Muhammadiyah Malang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar